Selasa, 20 November 2012

Free Download Game Jade Dynasty

JADE DYNASTY

Jade Dynasty adalah game MMORPG yang diangkat dari sebuah novel ternama yang berasal dari negeri China yang berjudul Zhu Xian.
Dirancang oleh Developer Wanmei yang juga berasal dari negeri tirai bambu, dan juga merancang game Perfect World.

Jade Dynasty bertemakan kisah pertempuran yang dibumbui dengan kisah percintaan yang menawan. Para pemain yang memainkan Jade Dynasty akan langsung merasakan seperti berada di jaman kekaisaran China kuno dengan segala intrik-intrik yang mengesankan.
Jade Dynasty menyediakan dua bangsa. Kedua bangsa ini akan terbagi lagi menjadi beberapa fraksi. Game ini layak dicoba untuk mereka yang menyukai tantangan dan pertarungan dengan strategi dan kekuatan.
Dengan adanya sistem PvP dan juga pertempuran antar clan untuk memperebutkan wilayah dan kastil membuat Jade Dynasty menjadi salah satu game dengan genre MMORPG terbaik.
Tidak ketinggalan fitur lainnya seperti tunggangan yang unik, sistem peliharaan yang interaktif, minigames yang seru, sistem pernikahan, Esper yang membantu pemain untuk berburu monster secara otomatis, terbang dengan menggunakan Skyblade, quest yang beragam, dan banyak lagi fitur lainnya menjadikan Jade Dynasty pantas dijuluki game hardcore dengan fitur yang unik, lengkap, dan mengesankan.


Instalasi



Berikut ini adalah spesifikasi hardware yang dibutuhkan untuk melakukan Instalasi Game Jade Dynasty Indonesia

SPESIFIKASI MINIMUM RECOMMENDED
CPU Pentium IV 4.15 GHz Pentium IV 4.2 GHz
RAM 512 MB 1 GB
HDD 5 GB 14 GB
Operating System Windows 98 / Windows XP / Windows Vista / Windows 7
Graphic Card GeForce FX 5200 GeForce 6600
DirectX 9.0 c 9.0 c
Network 256 Kbps or faster 512 Kbps or faster

Berikut ini adalah panduan untuk melakukan Instalasi Game Jade Dynasty Indonesia


  1. Client Download / DVD Installer
    Untuk dapat memainkan Jade Dynasty Indonesia, kamu diharuskan memiliki DVD Client Installer terlebih dahulu yang bisa didapatkan dari Agen Resmi LYTO ataupun Game-On LYTO atau bisa kamu download DISINI.

  2. Cara Instalasi Game Jade Dynasty Indonesia.
    Proses Instalasi game Jade Dynasty Indonesia dilakukan dengan cara melakukan Klik Dua Kali pada file installer Jade Dynasty, lalu tekan tombol 'Berikutnya'untuk melanjutkan. Atau dengan cara menginstall langsung dari DVD Jade Dynasty.

  3. Cara Install

  4. Setelah melakukan download Instaler Jade Dynasty Indonesia, kamu harus membuka folder tempat kamu menyimpan Installer Jade Dynasty Indonesia, lalu kamu harus menjalankan program JadeDynastyIndonesi.msi seperti gambar di bawah.

  5. Lalu akan muncul tampilan instalasi seperti dibawah ini. Klik tombol 'Next' untuk melanjutkan.

  6. Kamu akan diberikan tutor sebelum kamu memainkan Jade Dynasty Online Indonesia. Klik tombol ‘Next’ untuk melanjutkan.

  7. Jika kamu sudah membaca dan setuju untuk menaati semua Persetujuan Bermain. Silahkan memilih pilihan "Saya setuju dengan syarat dan kondisi diatas" dengan melakukan klik pada pilihan menu yang disediakan, lalu klik tombol 'Next'

  8. Tentukan lokasi penyimpanan yang diinginkan. Jangan lupa untuk memeriksa space Hard Disk kamu untuk menginstal Jade Dynasty Indonesia membutuhkan Space Hard Disk minimal 5 GB. Klik tombol 'Next' untuk melanjutkan.

  9. Jika kamu menempatkan data game Jade Dynasty pada Drive lain selain (C:\) maka disarankan untuk membuat folder baru. Setelah itu klik tombol 'Ok'.

  10. Klik tombol 'Install' untuk memulai proses instalasi.

  11. Tunggu hingga proses instalasi hingga selesai.

  12. Proses Instalasi telah selesai. Tekan tombol 'Finish' untuk menutup program installer.

  13. Klik icon Jade Dynasty Indonesia yang berada di Desktop. Atau klik launcher.exeyang ada di folder tempat kamu menginstal Jade Dynasty dan didalam folder Launcher. untuk bermain Game Jade Dynasty Indonesia.

  14.  

    Untuk download game ini klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Wordpress Gadgets Read more: http://hzndi.blogspot.com/2012/04/menambahkan-widget-sosial-bookamrking.html#ixzz2DZHFHdWl